Kamis, 14 Oktober 2010

Mencari Uang di Internet

Ada banyak cara mencari uang di Internet. Dari menjual affiliate, ebook tentang cara sukses, review produk, berjualan, hingga klik-klik iklan seperti neobux, atau bahkan dengan cara kotor: carding misalnya. Namun yang akan saya beberkan di sini adalah cara halal, yaitu dengan melakukan hal-hal kecil sebagai pekerja di microworkers.
microworkers payout histories Gambar di samping adalah screenshoot dari pembayaran-pembayaran microworkers atas apa yang telah saya kerjakan. Biasanya, per bulan saya bisa mendapatkan pembayaran minimal $10 sampai $20 dengan cuma mengerjakan beberapa hal kecil, seperti mendaftarkan diri di akun-akun tertentu yang mereka minta. Setiap pekerjaan minimal dihargai $0.1 sampai seterusnya.

Jelas, microworkers lebih menjanjikan daripada mengikuti kegiatan klik-klik iklan seperti neobux dan sebagainya. Namum, memang jika dibandingkan dengan menjual affiliate, jualan online, atau review jelas pendapatan dari microworkers tersebut terbilang kecil. Dari review, mungkin Anda bisa mendapatkan pendapatan minimal $50 per bulannya, tetapi mengingat dalam microworkers Anda hampir tidak membutuhkan sebuah website yang dirancang dengan SEO agar bernilai tinggi serta pagerank di atas 3 yang menjadi syarat minimal, microworkers jelas lebih unggul.

Kebanyakan syarat yang harus Anda miliki dalam mengerjakan perintah-perintah sederhana yang diberikan oleh pihak-pihak microworkers adalah sebuah akun email.

Berikut ini adalah gambar pembayaran microworkers ke rekening online saya.

Yang harus saya tekankan di sini adalah, Anda harus mendaftarkan diri Anda dengan nama asli, serta alamat asli ketika mendaftarkan diri Anda di microworkers karena ketika Anda melakukan payout pertama sekali, Anda akan dikirimkan PIN oleh mereka ke alamat Anda. Jadi, jika alamat Anda asal-asalan, Anda tidak akan pernah menemukan PIN Anda dan sia-sia belaka pekerjaan Anda selama ini.
Tertarik? Mari sama-sama menjadi pekerja online yang gigih di microworkers !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar