Jumat, 22 Oktober 2010

Blog Sebagai Alat Marketing

Anda tentunya berharap website baru anda terindex dan menempati posisi yang mbaik di search engine. Untuk bersaing anda harus membuat tampilan website anda informatif dan menarik minat banyak orang dulu, sehingga pengunjung anda akan kembali ke wbsite anda untuk mencari informasi.
Kebanyakan orang lebih suka memakai blog untuk membuat sebuah web pribadi. Banyak pilihan design, dan membuatnya pun tidak sesulit mendesign website sendiri. Mereka biasanya menggunakan blog sebagai diary online, tempat menuangkan pikiran, berbagi pengalaman, kegiatan yang mereka lakukan, event-event, curhat, dan menuliskan yang mereka sukai misalnya tentang hobi mereka.
• Membuat blog sangat mudah, dan Anda dapat mendesign blog Anda dengan design-design yang sudah ada yang sesuai selera Anda
• Blog mudah diupdate
• Blog memiliki komunitas, sehingga dapat bertukar link sesama blogger.
• Membuat blog GRATIS tanpa dipungut biaya.
Saat ini blog sudah dijadikan langkah awal bagi para pebisnis online untuk tujuan marketing, sebagai alat marketing. Blog juga digunakan untuk mengekspresikan diri mereka, menunjukkan credibility mereka, dan membangun kepercayaan bagi pembacanya.
Jika Anda membangun blog Anda dengan loyalitas dan berkualitas di setiap halaman blognya, pengunjung akan kembali ke blog Anda, dan Anda akan mendapatkan banyak traffik ke blog Anda, yang berpotensi juga untuk mengumpulkan banyak uang dari blog Anda. Blog anda akan terindex search engine dan menempati posisi yang bagus di search engine, sehingga pengunjung baru pun berdatangan ke blog anda.
Dengan banyak pengunjung yang datang, anda bisa melakukan apa saja terhadap blog anda, termasuk memasarkan produk-produk anda maupun produk affiliasi yang anda ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar